Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Mengenal Teknik Black Hat SEO dalam Blog

Mengenal Teknik Black Hat SEO dalam Blog | Selamat malam sobat FirmanSEO update malam kali ini saya akan memberkan seputar Teknik SEO yaiyu Mengenal Teknik Black Hat SEO dalam Blog. Langsung to the point aja ya sobat FirmanSEOapa itu black hat seo? Black hat seo dapat dikatakan teknik optimasi terhadap mesin pencarian menggunakan cara yang tidak lazim atau curang.




Dengan teknik black hat seo ini dapat mejadikan blog anda di top ten search engine. Dengan posisi top ten di search engine pastinya akan meningkatkan traffik blog agan. Dengan trick black hat seo ini pastinya juga ada resiko yang bisa agan dapatkan. Emang sih menggunakan black hat seo hasilnya akan memberikan dampak bagus pada blog kita tapi itu tidak akan bertahan lama. Jika mesin pencari mengetahui trick black hat seo yang agan terapkan, se akan membanned atau menurunkan pr blog agan.

Untuk mengecek apakah blog agan terkena banned dari se silahkan ketikkan kalimat ini pada kotak penulusuran se site:http://alamatbloganda.com Jika mesin pencari menampilkan artikel-artikel yang ada pada blog agan artinya blog agan masih aman. Akan tetapi jika mesin pencari tidak menampilkan satupun kontent dari blog agan berarti blog agan sudah dibanned oleh ohm google.

Ok sobat FirmanSEO cukup sekian dulu kita mengenal apa itu black hat seo. Untuk macam-macamblack hat seo silahkan simak di postingan selanjutnya.
Title : Mengenal Teknik Black Hat SEO dalam Blog
Description : Mengenal Teknik Black Hat SEO dalam Blog | Selamat malam sobat FirmanSEO update malam kali ini saya akan memberkan seputar Teknik SEO yaiyu...

2 Responses to "Mengenal Teknik Black Hat SEO dalam Blog"