Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Trik Hack Kuota AON

Trik Hack Kuota AON | Kali ini saya akan bagikan trik buat hack three aon yang habis quotanya, operator three hanya menjatah kuotanya perbulan hanya 50 MB saja, jika pengen nambah bisa mendaftar paket kuota ++ kenyang download yang super murah hanya 10rb dapat 1,5gb. namun kuota ++ hanya berlaku untuk jam 00.00 sampai jam 06.00 saja, emang murah sih tapi kan waktunya hanya 6 jam saja.




Trik ini harus kartu three sobat terdaftar paket AON untuk cara daftarnya Dengan paket ini kita bisa menikmati berbagai keuntungan diantaranya :
1. Akses Internet dengan Koneksi Full Speed dan Download (Koneksi Internet dengan cepat meskipun kuota habis) wah mantap banget yah sob.
2. Dapat mengakses 10 situs populer gratis diantaranya:
Facebook
Google
Detik
Kaskus
Klikbca
Kompas
Tokobagus
Okezone
Vivanews
Chatting di YM, FB, AOL dan ICQ.
3. Dapat mengakses situs-situs gratis tersebut 24 jam non-stop dan full speed. Dan jika kuota internetnya sudah habis tidak bisa mengakses situs HTTPS dan pastinya sangat bersahabat dengan anak muda zaman sekarang.

Paket internet Tri AON tersedia dalam beberapa pilihan diantaranya :
1. Rp 10ribu (1 bulan),
2. Rp 35ribu (6 bulan),
3. Rp 50ribu (1 tahun).

Paket Always On ini hanya diberi kuota sebesar 50MB per bulan, cara mengecek kuota internet three AON sangatlah mudah, sobat cukup kunjungihttp://internet.tri.co.id

Dan untuk mendaftar internet three AON silahkan call *234# langsung dari hp sobat dan ikuti petunjuk salanjutnya, baik Nokia, SE, Mito, Nexian, BB Android, iPhone atau hp lainnya dan pilih paket mana aja yang cocok dengan hati sobat.

Setelah mendaftar langsung saja ke TKP, buat pengguna hp setting konfigurasi dengan :
- Apn : 3gprs
- User : 3gprs
- Homepage : http://internet.tri.co.id
- Proxy dan Port : kosong

Sudah hampir 3 bulan saya menggunakan trik ini, namun sekarang ini koneksi internetnya agak lemot karna mungkin sudah banyak yang menggunakannya. yang penting kan gratis internetnya sepuasnya tanpa batasan waktu. langsung saja download peralatannya dibawah ini :

- downlaod softwarenya di sini
- download tutorialnya di sini
Bisa juga download software MDMA untun ngehack sinyal modem huawai 3gdi sini



Silahkan sob sedot sampe puas gretongannya wkwkwkw, sekian dulu postingan admin kali ini tentang Trik Hack Kuota AON dan silahkan di share kembali.
Title : Trik Hack Kuota AON
Description : Trik Hack Kuota AON | K ali ini saya akan bagikan trik buat hack three aon yang habis quotanya, operator three hanya menjatah kuotanya perbu...

13 Responses to "Trik Hack Kuota AON "