Diberdayakan oleh Blogger.

7 Cara Menarik dan Meningkatkan Pengunjung Blog

7 Cara Menarik dan Meningkatkan Pengunjung Blog | Selamat siang sobat FirmanSEO ku. Siang ini saya akan share tentang 
7 Cara Menarik dan Meningkatkan Pengunjung Blog. Dalam membuat sebuah blog tentunya harus sudah mempunyai tujuan sebelumnya. Nah saya sebagai admin FirmanSEO sudah memmili tujuan membangun blog yaitu di jadikan sebagai pasar usaha. Agar suatu blog bisa terkenal tentunya tidak semudah apa yang kita bayangkan. FirmanSEO akan memberikan tipnya yaitu Cara Menarik dan Meningkatkan Pengunjung Blog dengan mudah. Berikut Tipsnya  tentang 7 Cara Menarik dan Meningkatkan Pengunjung Blog :


  1. Posting Artikel Berkualitas dan Berkala
    Artikel yang berkualitas merupakan kunci untuk menarik pengunjung. Jika pengunjung menyukai artikel yang anda buat, maka otomatis si pengunjung akan mengunjungi blog anda lagi. Ingat jangan buat artikel copy paste. Itu akan menurunkan harga blog anda di mata pengunjung. Posting artikel berkala juga akan menyebabkan menunggu update postingan anda dan akan memantau terus.
  2. Submit Artikel ke Sosial Bookmark
    Mengirim artikel anda ke situs sosial bookmark seperti lintas.me, infogue dll. juga akan mendatangkan pengunjung bagi blog anda. Apalagi bila artikel anda terpilih, maka blog anda akan kebanjiran visitor.
  3. Promosikan Blog ke Jejaring Sosial
    Promosi ke jejaring sosial seperti facebook dan twitter juga akan mendatangkan pengunjung yang tertarik dengan postingan yang anda buat.
  4. Blogwalking
    Blogwalking juga bisa digunakan sebagai media promosi blog anda ke blog-blog orang lain dengan cara meninggalkan link blog anda. Aktif di sebuah forum juga akan menjadikan blog anda memperoleh tambahan visitor.
  5. Perbanyak Backlink
    Backlink merupakan bagian terpenting untuk menyogok robot pencari google agar menampilkan postingan yang anda buat ke halaman teratas google. Karena tidak dipungkiri lagi, sumber utama pengunjung berasal dari mesin pencari. Semakin banyak backlink yang anda miliki, maka semakin besar peluang anda untuk memperoleh visitor.
  6. Perbanyak Teman Blogger
    Jika anda mempunyai banyak teman blogger maka kesempatan anda memperoleh pengunjung akan lebih besar. Mengapa? Karena selain anda bisa bertukar fikiran, anda juga bisa bertukar link dan menambah koleksi backlink anda.
  7. Jangan Menyerah
    Jadi seorang blogger harus sabar,jangan mudah menyerah karena segala sesuatu butuh proses.
Nah berikut di atas FirmanSEO berikan Tips Bloger tentang 7 Cara Menarik dan Meningkatkan Pengunjung Blog. Silahkan sobat praktekan dari sekarang dan jangan lupa berkan komentarnya di bawah post ini sob .
Title : 7 Cara Menarik dan Meningkatkan Pengunjung Blog
Description : 7 Cara Menarik dan Meningkatkan Pengunjung Blog | Selamat siang sobat FirmanSEO ku. Siang ini saya akan share tentang  7 Cara Menarik dan ...

7 Responses to "7 Cara Menarik dan Meningkatkan Pengunjung Blog"

  1. Nyimak sob.. :D
    Visit ya..http://miskyblog.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohhaha silahkan mas
      oke saya akan visit balik

      Hapus
  2. Nyimak juga sob, kren.. :)

    BalasHapus
  3. saya harap ini sangat bermanfaat. Terima kasih, sob. Kunjugi juga blogku di http://kanginanjaya.blogspot.com/

    Jangan lupa follow back blogku, sob. n jangan lupa like facebook di blogku, ya...

    BalasHapus
  4. sob, aku udah follow blog ini. Folow back blogku, ya.. di http://kanginanjaya.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Indahnya Suatu PERBEDAAN bkn Hmbtn untk Ciptkan KEBERSAMAAN.
    mantab bngt infonya
    tk tgu knjungan dan Masukannya di norasis.blogspot.com.
    SALAM ANTI RASIS.

    BalasHapus