Diberdayakan oleh Blogger.

Rencana Amerika Menghancurkan Mekah dan Madinah

FirmanSEO.comMeski Arab Saudi disebut-sebut sebagai salah satu sekutu utama Amerika Serikat, ternyata Amerika mempunyai rencana ataupun misi tersembunyi untuk menghancurkan Mekah dan Madinah.  Kabar ini terungkap setelah materi kursus militer untuk para perwira  Amerika Serikat bocor ke media masa.    
Mengingat di mekah ada salah satu tempat paling suci dan sangat di eluh-eluhkan bagi umat muslim di penjuru dunia. tentunya setelah mendapatkan Kabar Tentang Al quran di Bakar di Amerika mungkin hampir 90 % umat muslim di penjuru dunia ini tidak akan tinggal diam mendengar kabar bahwa Rencana Amerika Menghancurkan Mekah dan Madinah.




Menurut surat kabar yang di lansir oleh Amerika Serikat, Amerika akan mengagendakan rencana pengancuran tempat-tempat suci umat muslim yakni Mekah, Madinah, Ka'bah dan makam Nabi Muhammad SAW dengan BOM ATOM. Amerika akan membungihanguskan tempat-tempat suci umat muslim dengan BOM ATOM layaknya saat mereka menghancurkan kota Hirosima dan Nagasaki pada Pernag Dunia II.

Mungkin ini yang sangat tragis. The Guardian melaporkan, pelatihan selama satu tahun yang digelar di Sekolah Gabungan Angkatan Bersenjata AS di Norfolk, negara bagian Virginia itu, merupakan upaya Amerika mendapatkan para prajurit dan pemimpin masa depan yang bakal melakukan perang total terhadap 1,4 miliar umat Islam di seluruh dunia. Ini yang mengesalkan, dalam pelatih itu para perwira diminta tidak mempedulikan berapa banyak nyawa warga sipil Muslim yang bakal melayang.

Sekian postingan FirmanSEO tentang Rencana Amerika Menghancurkan Mekah dan Madinah. Kita sebagai umat muslim harus siap berjihad melawan bangsa Yahudi yang akan menghancurkan kita.

Semoga artikel ini bermanfaat sob. 
Title : Rencana Amerika Menghancurkan Mekah dan Madinah
Description : FirmanSEO.com -  Meski Arab Saudi disebut-sebut sebagai salah satu sekutu utama Amerika Serikat, ternyata Amerika mempunyai rencana ataupun...

3 Responses to "Rencana Amerika Menghancurkan Mekah dan Madinah"

  1. waduh bahaya ni..

    BLOGWALKING yaa.. :)

    BalasHapus
  2. kita sebagai umat islam cukup lebih mendekatkan diri saja kepada Tuhan mas

    BalasHapus
  3. Amerika terkenal dengan Negara dikdaya dan super power namun jika itu terjadi,.Itulah kebodohan Amerika,. good article

    BalasHapus