Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Dampak Buruk HP Blackberry dan HP Canggih

Blackberry dan Hp canggih di masa sekarang sudah menjadi tren para remaja dan menjadi livestyle mereka. Bahkan kemungkinan besar di Tahun 2013 semua para remaja bisa jadi mengunakan handphone  ataupun hp bertipikal smartphone lainnya. FirmanSEO siang ini akan berbagi tentang Dampak Buruk HP Blackberry dan HP CanggihDampak Buruk HP Blackberry dan HP Canggih memang sangat banyak namu FirmanSEO akan memberikan sebagian Dampak Buruk HP Blackberry dan HP Canggih. Berikut beberapa Dampak Buruk HP Blackberry dan HP Canggih bagi kita sebagai pengguna BB.


1. Bikin ketagihan
Studi Rutgers University pada 2006 menghasilkan, Blackberry dan hape pinter lainnya memicu kenaikan penggunaan internet yang cukup signifikan, namun berdampak buruk bagi kesehatan mental.
2. Mengganggu tidur
Blackberry -yang selalu OL- akan berdering ketika ada email/BBM/sms masuk. Ketika sudah berada di tempat tidur, pengguna masih mainin Blackberrynya.
Pengguna yang punya kebiasaan main Blackberry di tempat tidur kayak … gue gampang kena insomnia, sakit kepala + susah konsentrasi. Radiasi hape juga bisa mengganggu tidur.
3. Memicu cemas
Studi yang dilakukan MIT’s Sloan School of Management tahun 2007 menyimpulan bahwa penggunaan Blackberry bikin stres di tempat kerja. Fasilitas internet 24 jam bisa mengacaukan waktu luang pekerja. Tugas dan hal-hal yang menyangkut pekerjaan bisa hadir kapanpun, bahkan ketika libur.
4. Melemahkan otak
Blackberry yang membuat pengguna melakukan sejumlah hal dalam waktu bersamaan (multitasking) membuat seseorang kesulitan menyerap informasi karena fokusnya beralih.
“Sebagai multitasker, otak dibanjiri terlalu banyak informasi, akibatnya kita tidak selektif lagi untuk memilah informasi yang penting dengan cepat,” kata Dr David W Goodman, Direktur Pusat Gangguan Psikologis di Maryland, Baltimore.

Ternyata di balik kecanggihannya, Blackberry memberikan dampak buruk bagi kita. Mungkin Dampak Buruk HP Blackberry dan HP Canggih lainnya dapat sobat cari di blog Forumshared. semoga bermanfaat artikel tentang Dampak Buruk HP Blackberry dan HP Canggih ini sob.
Title : Dampak Buruk HP Blackberry dan HP Canggih
Description : Blackberry dan Hp canggih di masa sekarang sudah menjadi tren para remaja dan menjadi livestyle mereka. Bahkan kemungkinan besar di Tahun 20...

3 Responses to "Dampak Buruk HP Blackberry dan HP Canggih"

  1. untung gw gak punya BB <= orng miskin (wkwkwkw)

    BalasHapus
  2. SAMA browwmm hhe untung nga pake BB,, punya gua hanya AYAM /////ahahahahahahahahaaha..........

    BalasHapus
  3. Ku pake BBS(Black bery senter) pula nih
    salam kenal
    http://www.saadillah.com/2012/12/mau-bikin-website-hosting-murah-abizz.html

    BalasHapus