Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Membuat Artikel sesuai dengan trending topik di google

Membuat Artikel sesuai dengan trending topik di google | Pagi sobat semuanya kali ini update postingan dari saya yaitu tentang optimasi SEO yaitu Membuat Artikel sesuai dengan trending topik di google. Membuat Artikel pada sebuah blog adalah kewajiban bagi seorang blogger. Terkadang kita bingung akan membuat topik baru pada blog kita. Kalau sudah bingung begini kebiasaan parab logger membuat postingan dengan topik yang jadul.

Dengan memposting artikel yang sudah jadul mengakibatkan blog kita sepi karena jarang seseorang mencari info-info jaman dahulu. Bisa dikatakan kita membuat artikel jadi sia-sia. Sebaiknya tinggalkan kebiasaan tersebut.

Buatlah artikel dengan Keyword atau topik yang hangat di google bisa disebut trending topic. Dengan membuat Artikel yang banyak dicari orang-orang 7 hari terakhir atau sebulan terakhir bisa meningkatkan traffik blog kita.

Nah untuk mengetahui keyword atau kata kunci yang sedang hangat di google silahkan klik disini

Ok setelah Anda tahu apa yang lagi ngetrends di google silahkan buat Artikel Anda sekratif mungkin.
Title : Membuat Artikel sesuai dengan trending topik di google
Description : Membuat Artikel sesuai dengan trending topik di google | Pagi sobat semuanya kali ini update postingan dari saya yaitu tentang optimasi SEO ...

0 Response to "Membuat Artikel sesuai dengan trending topik di google"

Posting Komentar