Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Cara Jitu Bobol ATM Lewat Internet



Cara Jitu Bobol ATM Lewat Internet | Selamat siang sahabat FirmanSEO kali ini saya akan share tentang Cara Jitu Bobol ATM Lewat Internet.  Memang belakangan ini marak beredar adanya hacker-hacker di dunia yang membobol tabungan orang-orang deng cara membobol nya lewat internet. Jika sebelumnya terdapat modus pemalsuan klikbca, kini berhati hatilah jika anda ingin melakukan transaksi via atm karena pelaku sudah memperluas kemampuannya dengan mengetahui cara membobol mesin atm dengan cara yang sebenarnya sangat sederhana. 






Berikut FirmanSEO kasih beberapa trik yang biasanya di lakukan oleh seorang hacker dalam membobol  ATM lewat internet : 

  1. Menyiapkan kertas plastik yang di bentuk sebesar dan seusai dengan kartu atm atau biasanya lebih kecil
  2. Mengikat ujung kertas tadi dengan benang halus yang nyaris tak terlihat oleh kasat mata atau orang yang sedang terburu2 ketika masuk ke atm.
  3. Menunggu diluar hingga ada korban yang terjebak dengan trik tersebut.
  4. Ketika kartu atm dimasukkan, kertas plastik tersebut menghalangi pendataan PIN oleh mesin atm sehingga seolah2 mesin atm menelan kartu.
  5. Karena berfikir bahwa mesin atm rusak, maka si korban pergi begitu saja meninggalkan mesin atm dan bergegas melaporkannya pada pihak bank.
  6. Disaat itulah si pelaku masuk dan menarik benang yang telah terikat pada kertas plastik tadi, dan mesin atm kembali bisa membaca kartu yang telah dimasukkan + nomor PIN yang telah diketikkan si korban.
  7. Penjahat pun dengan leluasa membobol isi saldo tanpa perlu tahu nomor PIN target pembobolan.
Untuk terhindar dari kejahatan bobol atm ini maka sebaiknya perhatikan dahulu sekeliling atm dimana anda ingin menarik uang atau bertransaksi via atm. Laporkan kepada satpam atau pihak bank jika ada kejanggalan yang anda temui. Semoga artikel yang di berikan FirmanSEO bermanfaat.
Title : Cara Jitu Bobol ATM Lewat Internet
Description : Cara Jitu Bobol ATM Lewat Internet  | Selamat siang sahabat FirmanSEO kali ini saya akan share tentang  Cara Jitu Bobol ATM Lewat Intern...

0 Response to "Cara Jitu Bobol ATM Lewat Internet"

Posting Komentar