Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Israel Palestina di takdirkan tidak berdamai Sampai Kiamat



Selamat pagi sahabat FirmanSEO, bagaimana kabar sahabat semua admin doakan sahabat sahabat semua kali ini baik-baik saja. Allhamdulillah kali ini admin dapat posting kembali stelah seharian admin di sibukkan dengan kegiatan sekolah. Postingan kali ini sangat-sangat penting untuk sahabat ketahui, postingan kali ini berjudul Israel Palestina di takdirkan tidak berdamai Sampai Kiamat.


Peperangan yang terjadi sejak lama anatara palestina dengan israel sudah terjadi sejak ribuan tahun lalu. Peperangan yang banyak merengut nyawa manusia yang tidak berdosa ini sangat memprihatinkan dunia. Banyak korban yang berjatuhan di sana yang tidak berdosa dari anak-anak sampai dengan orang tua dan masih banyak korban lagi yang kehilanga tempat tinggalnya.
Peperangan ini banyak yang menyebut bahwa peperangan ini di sebut peperangan antara zionis yahudi yang berada di pihak Israel dan kaum muslimin di pihak Palestina. Sangat tragis jika kita berada di Palestina, hampir setiap 10 detik Israel meluncurkan roket untuk menghancurkan negara Palestina. Admin pernah membaca suatu artikel di facebook yang isinya ternyata sangat mengagetkan hampir seluruh umat muslim di dunia. Warga-warga Palestina ternyata di sana hanya bisa berdoa dan menangis serta memohon kepada Tuhan agar peperangan ini secepatnya bisa terselesaikan. Di dalam artikel yang saya baca tersebut ada seorang anak yang menulis surat untuk petinggi pemerintah Indonesia. Dia meminta doa kaum muslimin di Indonesia untuk mendoakan warga-warga Palestina yang sangat tragis keadaannya.


Indonesia memang salah satu negara dengan mayoritas kaum muslimin terbesar di dunia, dan untuk itu kita sebagai warga negara indonesia mari kita mendoakan sahabat-sahabat kita di sana yang nasibnya sangat memprihatinkan.
Ternyata inilah hal yang wajib kita ketahui oleh seluruh umat manusia ataupun umat muslim di dunia bahwa peperarangan ini sudah tertuliskan dalam kitab suci Al Quran. Peperangan ini sampai akhir zaman tidak akan berdamai. Kita sebagai umat muslim harus mendoakan sahabat-sahabat kita disana.
Semoga dengan di postingkannya artikel ini, hati umat muslim dan umat manusia di dunia bisa tersentuh hatinya.
Title : Israel Palestina di takdirkan tidak berdamai Sampai Kiamat
Description : Selamat pagi sahabat   FirmanSEO , bagaimana kabar sahabat semua admin doakan sahabat sahabat semua kali ini baik-baik saja. Allhamdul...

2 Responses to "Israel Palestina di takdirkan tidak berdamai Sampai Kiamat"

  1. ya semoga saja israel dan palestina berdamai tidak ada lagi peperangan postingan yg menarik kunjungan baliknya bro www.naufalthedarkness.blogspot.com

    BalasHapus
  2. semoga israel dan palestina, kembali baik!!

    http://ripcurl-crom.blogspot.com/

    BalasHapus